28 November 2011

Cara Hack dan Cara Membobol Password Facebook 2012

Cara Hack dan Cara Membobol Password Facebook 2012 - Facebook adalah sius jejaring sosil yang paling di minati oleh pengguna internet saat ini. seperti di ketahui sekarang ini banyak aksi kejahatan yang di lakukan di dunia maya, salah satunya adalah membobol password akun facebook orang lain. saya katakan ini juga sebagai salah satu kejahatan dunia maya karena kita tahu sekarang ini facebook bukan hanya bisa berinteraksi sosial saja, namun facebook saat ini sudah berkembaang pesat menjadi sebuah situs yang dapat menguntungkan untuk sebagian orang dengan cara tertentu seperti pasang iklan, jual beli, dll.
Di postingan kali ini saya tidak akan share caranya membobol password ataupun hack akun facebook. karena menurut saya ini banyak merugikan pihak yang nantinya kehilangan akun facebook miliknya. saya sebagai salah satu yang pernah menjadi korban dari keisengan orang dengan membobol password akun facebook saya, tentu saya mengerti begitu sangat jengkelnya jika akun kita di ambil alih oleh orang yang kurang bertanggung jawab.
Jadi pada intinya "janganlah iseng sama orang lain jika kamu tidak mau di isengi orang"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar